Setelah pensiun dari Kriket India, Unmukt Chand pindah ke AS

Cricket Betting Pro

Pemain kriket Unmuk Chand, yang telah menjadi bintang baru untuk tim kriket India, berencana untuk tinggal di AS setelah pensiun dari tim India. Semua orang terkejut dengan keputusan Unmukt.

Biarkan kami memberi tahu Anda mengapa Unmukt India pergi ke Amerika setelah pensiun dari kriket.

Apa yang Chand katakan di akun sosialnya?

Sebagai pemain kriket berusia 28 tahun, Unmukt Chand meninggalkan tim India setelah memenangkan Piala Dunia U-19 pada tahun 2012. Chand memposting bahwa ia mengajukan tawaran perpisahan kepada BCCI dan mencari peluang yang lebih baik di tempat lain.

Berencana untuk meninggalkan India dan bermain di AS

Kompetisi T20 nasional di AS, Cricket di bawah umur, akan menampilkan Chand untuk musim 2021 dengan Strikers wilayah geografis. The Socal Lashings akan menjadi lawannya pada hari Sabtu dalam turnamen.

Beberapa bulan setelah pindah ke San Francisco Bay Area, ia berkomitmen untuk menangani Cricket liga besar selama bertahun-tahun untuk mengembangkan dan membantu kriket Amerika dengan menggoyang dan membimbing generasi pemain berikutnya.

Prestasi apa yang dicapai Chand di kurirnya?

Dia ditandai untuk level atas setelah penampilannya yang luar biasa di level U-19 – Chand mencetak 111 tidak keluar di final 2012 melawan Australia dan memenangkan penghargaan Player-of-the-Match – tetapi dia tidak berhasil, tidak pernah mewakili Indonesia di tingkat internasional.

Chand mengatakan, bagaimanapun, tidak yakin apa yang harus saya rasakan karena saya masih berusaha untuk menyelesaikannya. “Mulai sekarang, saya tidak akan memiliki kesempatan untuk mencontoh negara saya lagi.”

Chand telah mencapai banyak hal dalam waktu singkat.

“Sebagai pemain di India, saya menikmati beberapa momen hebat di level kriket. Memenangkan Piala Dunia U-19 untuk India tetap menjadi salah satu sorotan dalam karir saya. Merupakan suatu kehormatan untuk mengangkat piala sebagai kapten dan menyampaikan senyuman kepada banyak orang India di seluruh dunia. Saya tidak akan pernah melupakan perasaan itu, seperti memimpin India A berkali-kali dan memenangkan beberapa bilateral dan tri-seri.

Karier kelas satu Chand membentang 67 pertandingan, dan dia mencetak 3379 run dengan rata-rata 31,57. Kriket List A melihatnya mencetak skor 4505 berjalan pada median 41,33 dalam 120 pertandingan, yang lebih baik daripada penampilannya dalam kriket terbatas. Rata-rata 22,35 dan menyerang pada tingkat serangan 116,09, bowler cepat mencetak 1565 run dalam 77 T20.

Perjalanan dari awal karir Chand di kriket India dan IPL

Menurut berita, temperamen Chand, yang memimpin tim melalui kondisi yang tidak biasa di Australia pada final 2012, membuatnya menjadi sensasi semalam. Dia bermain di dalam Ranji Trophy sepanjang tahun sekolahnya, dan dalam pertandingan keempatnya, dia mencetak first-class century – 151, first-class century terbaiknya. Meskipun Chand gagal dalam IPL (untuk Delhi Daredevils, Mumbai Indians, dan juga Rajasthan Royals), India menggunakannya secara teratur. Dia meraih kemenangan atas Selandia Baru A pada 2013 dan Bangladesh A pada 2015.

Sementara itu, penampilannya memburuk, dan dia tidak dianggap sebagai pemain Delhi yang potensial.

Dia mengumumkan pengunduran dirinya dari 50-plus pada tahun 2016. Baik orang India Mumbai maupun Yankees apel besar tidak menawarinya waktu bermain dalam lelang IPL berikutnya, jadi dia tidak menjual. Beri dia saran tentang waktu permainan. Dalam sebuah wawancara dengan beberapa saluran berita, Chand menyebut fase ini sebagai titik terendah dalam hidupnya.

Pada 2019-20, ia beralih bermain untuk Uttarakhand sebagai seorang ahli, tetapi kesuksesan juga menghindarinya. Dalam tujuh pertandingan kelas satu musim itu, ia membuat 195 run dengan median 13,92. Chand terus optimis bermain di level terbaiknya saat dia terakhir bermain di turnamen rumah tangga lebih dari 18 bulan lalu.

Memiliki peluang yang ditantang ditolak, ”tulis Chand dalam sebuah wawancara berita. “Hal-hal tidak semulus dia dalam beberapa tahun sebelumnya,” kata Chand dalam diskusi. Saya meninggalkan BCCI dengan kenangan indah dan selalu berharap untuk mencari peluang yang lebih baik di masa depan, meskipun tidak puas dengan apa yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir.

Sebagai permainan universal, kriket tetap menjadi tujuan yang sama terlepas dari cara apa yang diterapkan, yaitu memainkannya pada level terbaik.”

Judul: Setelah pensiun dari Kriket India, Unmukt Chand pindah ke AS

Diposting Pada: 13/08/2021

Pengarang: Tony Willets